Breaking News
recent

Jual Perangkat TELE 2.2 ON AIR AUTOMATION untuk MCR

Jual Perangkat TELE 2.2 ON AIR AUTOMATION untuk MCR


Alat ini berguna untuk melakukan manajemen siaran yang ada di MCR berupa playlist untuk Program, iklan, promo dll, yang kesemuanya bisa direncanakan, dan diaudit secara standard penyiaran internasional. Dengan alat ini studio anda akan masuk dunia digital Tapeless operation, yang minim instalasi sarat teknologi kini.


Sistem dan pola siaran televisi di Master Control Room, bisa menjadi ringkas dengan penerapan  sistem playout automation. Karena dengan semudah mengoperasikan WINAMP, sebuah televisi bisa mengatur jadwal program, iklan, promo, serta siaran LIVE nya. Lotus Media menawarkan produk layanan ON AIR AUTOMATION, dengan produk TELE Info. Semua fitur professional dari ON AIR AUTOMATION ada di dalamnya.

Yang menjadi poin utama adalah kemampuan membaca berbagai macam format video file. Mulai dari format umum seprti AVI, MOV QUICKTIME, DV, hingga format professional Matrox,Pinnacle,Canopus, MJpeg. TV anda punya peralatan khusus untuk fitur grafik/text/logo/clock/animation? Tele Info memberikannya dalam satu paket terintegrasi dalam Insert CG. Sehingga investasi berkurang, tak perlu kalibarasi, minim instalasi.

Inginkah televisi anda punya pendapatan dari TV interaktif ? Silakan anda lihat fitur SMS chat yang ditawarkan oleh TELE Info, semuanya dalam satu paket.

Setiap Klip yang masuk dalam playlist program hari ini, terkadang harus disunting lagi untuk segmentasi spot iklan, kalau anda kesulitan dengan masalah ini, TELEInfo memberikan solusi Block Video. Masing-masing klip juga bisa dilakukan pengubahan parameter tehniknya. Lengkap semua dalam satu mesin.


Untuk demo perangkat dan pemesanan, silahkan hubungi kami :

Baud :                                                       Luvy :                                 
085 630 144 31                                         0815905452   
0821 3839 6030                                        081219780426         


Jasa Semarang

Jasa Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.