Breaking News
recent

KONSULTAN SARANG BURUNG WALET


Burung walet merupakan burung dengan sayap meruncing, berekor panjang, berwarna hitam dengan bagian bawah tubuhnya berwarna coklat. Burung walet hidup di pantai serta daerah permukiman, menghuni gua atau ruang besar, seperti bubungan kosong. Burung Walet tidak dapat bertengger karena memiliki kaki yang sangat pendek sehingga sangat jarang berdiri di atas tanah tetapi bisa menempel pada dinding tembok atau atap. Mampu terbang ditempat gelap dengan bantuan Ekolokasi. Bersarang secara berkelompok dengan sarang yang dibuat dari air liur. Sarang ini banyak diperdagangkan orang untuk dibuat sup atau bahan obat-obatan.

Sarang walet
Burung Walet
Sarang burung walet merupakan sarang yang tercipta dari air liur burung walet yang kemudian menjadi padat. Diketahui, sarang burung walet memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan.
Manfaat dari sarang burung walet antara lain untuk melancarkan metabolisme tubuh, menjaga sistem pencernaan, mempercepat proses regenerasi sel,  menjaga kesehatan kulit, mencerdaskan otak, sumber mineral untuk sistem kekebalan tubuh. 
Begitu banyak manfaat sarang burung walet bagi tubuh, sehingga sarang burung walet banyak dicari. Burung Walet membuat sarang di langit langit gua atau plafon gedung dengan tujuan menghindari predator. Sarang burung dibuat untuk menyimpan telur dari hasil berkembang biak nya burung walet. Susahnya mendapatkan sarang burung walet, serta banyaknya manfaat sarang burung walet, sehingga membuat harga sarang burung walet menjadi mahal. Namun di era sekarang ini, manusia sudah dapat memanipulasi agar burung walet tersebut bisa membuat sarang/dikembangbiakkan tanpa harus bersusah-susah mencari sarang dilangit-langit gua. 
Bagi anda yang ingin mengetahui cara mendatangkan walet-walet tersebut, kami ahlinya.
Kami menerima konsultasi yang berkaitan dengan sarang burung walet.
Menerima Konsultasi :  - Konstruksi Bangunan,
                                        - Survey Lokasi,
                                        - Peralatan/perlengkapan ternak walet.

Bagi yang serius Silahkan Telpon HAMID 082133942267  (call only)


Jasa Semarang

Jasa Semarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.